KEGIATAN PERPISAHAN KELAS VI



Pementasan Tari dan menyanyi pada acara Perpisahan Purnawiyata SDN 4 Wates terlihat meriah. Acara dilaksanakan di halaman SDN 4 Wates. Acara pada pagi itu disaksikan oleh orang tua wali siswa SDN 4 Wates, warga sekitar, dan tamu undangan yang hadir. Dalam acara tersebut turut hadir pula Bapak Kepala Desa Wates beserta jajarannya serta Bapak Pengawas TK/SD Kecamatan Slahung.

Dalam Sambutannya, Bapak Pengawas mengapresiasi acara tersebut, yang memberikan wadah bagi anak untuk berkreasi. Tidak hanya itu, bapak pengawas juga turut memeriahkan acara dengan memberikan kuis singkat kepada siswa-siswi SDN 4 Wates.

Puncak acara pada hari itu yaitu pelepasan siswa Kelas VI SDN 4 Wates yang berjumlah 9 siswa. Acara diwarnai dengan haru siswa yang akan berpisah dengan teman-temannya dan bapak ibu guru. Acara diakhiri dengan menyanyu bersama semua warga sekolah.

Komentar

  1. Gebrakan terbaru kita...setelah sekian lama vakum akhirnya kita mampu membuat sebuah acara pelepasan siswa siswi di halaman dengan panggung dan dekorasi cukup megah..setelah selama ini kita melakukan kegiatan tersebut di dalam kelas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL SDN 4 WATES